Share

Anna uhibu ilaika

Public

08 March 2021

Views: 19

Assalamualaikum A Deni,

Makasih yaaa udah mau buka hati kamu buat aku.☺
Sejujurnya aku juga sama belakangan ini
Suka kepikiran a Deni kalo kita udh tinggal bareng.
Tapi kadang aku suka takut kamu nanti gak mau nerima,kalo kita udah ketemu & mengenal aku lebih dalam lagi.
Jadi aku coba berusaha jadi yg terbaik buat kamu nantinya. Walaupun biasanya aku cuma bisa jadi baik bukan yg terbaik 😅

Oiya kamu bilang kamu mau mengenal aku?
Jadi aku tuhh bukan dari dari keluarga berada. Jadi maaf ya kamu bisa skip aku kalo kamu mandang status.
Satu hal lagi kalo kamu mandang masa lalu aku aku bukan orng yg baik, bandel, nakal, suka ngelawan. Cuma, karena ada suatu kejadian yg bikin aku mau berubah dari masa lalu aku yg kelam.
Jadi ya.. saat" ini aku mulai mau berubah jadi pribadi yg lebih baik lagi dari sebelumnya.
Oiya masalah fisik juga, gara" dlu aku aku nakal jadinya yaa ada beberapa bekas luka yg gk bisa ilang 😅

Jadi kamu jangan berfikir tentang aku yg tinggi" yaa.. Yang biasa" aja

Yang aku harapkan cuma kamu nanti mau terima aku apa adanya bukan ada apa yaa?!

Jujur aku juga berharap nanti kita bisa hidup bereng sampai akhir hayat. Lalu melewati masa bersama sama mengubah warna rambut kita sendiri tanpa harus mengecatnya. Lalu bersama anak cucu kita nanti.☺

A Deni aku juga sayang banget ama kamu.
Udah malem jugaaa, bobo gihh
Dahan dulu yaa ...
Dahhh 👋
Met Malem, istirahat yg cukup yaa. Mimpi yg indah ☺

Anna uhibbu a Deni 💗


💌

Advertisement

Disable Third Party Ads