Bocoran Uraian Smartphone Realme Terbaru 2022

Expires in 7 months

08 February 2022

Views: 80

Kesempatan ini kabar teknologi kembali dengan berita seturut gadget & Realme masa ini tengah bersiap untuk menyelenggarakan smartphone terbarunya ke pasaran dalam waktu dekat itu. Realme tunggal dikabarkan udah mempersiapkan penerus Realme 8 yaitu Realme 9 Series. Selain hal itu Realme pula tidak suka menyiapkan smartphone terbaru utk C Series mereka antara lain Realme C35 yang masuk ke keturunan smartphone entry level. Lantas apakah rona smartphone keluaran terbaru di Realme berikut bisa memikat perhatian rakyat?

Untuk tersebut mari aku bahas seputar bocoran spesifikasi dari smartphone Realme paling baru ini hewan yang pertama dari ekspresi Realme 9. Kabarnya nanti akan siap tiga rancangan untuk seri angka ini yaitu Realme 9 yang menjadi https://sinergiinformasi.com/ . Dan ada Realme 9 Membela dan yang terakhir Realme 9 Memihak Plus. Sama kuat terakhir yang ada yang paling ditunggu-tunggu alasan ini adalah pertama kalinya Realme menyisipkan nama Membela Plus tatkala mana utk seri-seri skor terdahulu dalam varian tertingginya cuma menurut embel-embel ekspresi Pro.

Dan berdasarkan nas yang memintas, kemungkinan besar seri yang hendak masuk ke Indonesia didefinisikan sebagai seri Realme 9 Pro. Sebab dalam laman TKDN, terdapat ponsel Realme terkini dengan publikasi model adalah RMX3472 yang sudah menurut sertifikat TKDN. Jika menjalin kepada rumor-rumor di dunia internet, untuk nomor model ini mengarah di dalam Realme 9 versi Memihak. Namun tdk menutup prospek jika ke depannya bagi varian tipikal dan juga seri Memihak Plus sertaterus, akan dirilis ke pasar Nusantara.

Dari bocoran spesifikasinya sendiri, Realme 9 Pro nantinya akan menyeret layar Super AMOLED berukuran 6, 6 inch menggunakan resolusi Full HD Berlebih. Tentu saja smartphone juga punya refresh rate 120 Hz dan daripada chipset yang digunakan mengikuti chipset terkini Qualcomm Snapdragon 695. Lewat itu Realme 9 Pro sudah support 5G dan smartphone ini juga mengangkat Dual SIM, NFC, & fast charging sebesar 33 Watt. Dari sektor tustel, terdapat wahid buah tustel selfie (16MP), dan tiga kamera ketika sisi tulat. Pertama main camera (64MP), macro (2MP dan Super Wide (8MP).

Satu pun, Realme 9 Pro pula datang secara Realme UI 3. 0 dan Android 12. Seri ini pula memiliki 2 varian yakni 6GB/128GB & 8GB/128GB. Utk varian Realme 9 Pro Plus, yang membedakannya daripada ukuran layar (6, 43 inch) dan dari perspektif chipset sebab smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G. Kapasitas baterainya juga kian kecil 500 mAh dari Realme 9 Pro yaitu sebesar 4. 500 serta sama-sama support fast charging. Perbedaan yang lain dari bidang kamera ketika mana kodak[cak] utamanya 50 MP serta sudah tersedia OIS, sisanya sama sebagaimana seri Pro dari kamera depan, Super Wide serta macro.

Pertimbangan lainnya di seri berikut ada varian 8GB/256GB serta dari pemberitaan teknologi ni berikutnya membahas bocoran uraian Realme C35. Untuk uraian singkatnya dr layarnya memakai layar IPS 6, 6 inch Full HD+. Dari dapur pacunya menggunakan Chipset Unisoc T161, RAM 4GB, Storage 64/128GB, 5. 000 mAh baterai dengan 18W fast charging. Lanjut di sektor fotografinya, menggunakan kodak[cak] depan 8MP dan triple kamera di bagian belakang ialah 50MP main camera, 2MP macro dan 2MP B&W.

Cukup disayangkan memang tiada kamera Super Wide ketika seri ni dan Realme C35 punsaja, serta, terus, masih mempergunakan jaringan 4G dengan side fingerprint. Namun cukup wajar mengingat harganya sendiri ketika rentang dua jutaan.
Website: https://sinergiinformasi.com/

Disable Third Party Ads

Share