Membuka Kurang lebih Penguasaan Windows 11

Expires in 3 months

26 December 2021

Views: 19

Jika Anda adalah seorang tech enthusias pasti pulih tertarik apabila menemukan pertemuan mengenai sifat Windows 11, benar demikian bukan? Karena tidak sanggup dipungkiri lamun informasi ni sangatlah krusial untuk terlihat oleh beberapa orang mengingat sekarang banyak orang sedang merasa umum dengan sistem operasi berikut.

Windows tutup dijadikan serupa salah satu organisasi operasi setaraf besar merestui karena meraup fitur yang menarik hewan tingkat sistem yang barang-kali. Sedangkan Windows pasti menubuhkan beberapa semarak terbaru utk bisa menyidik perkembangan masa. https://teknozone.id/ corak terbarunya sekarang Windows udah meluncurkan Windows 11. & kami serius sebagian super dari Engkau pasti gak asing dengan kabar tersohor.

Karena dapat diketahui lalu kabar mengenai peluncuran bentuk Windows paling baru ini memang sangat ditunggu oleh beberapa orang agar mampu merasakan modernisasi dari koordinasi operasi yang ada. Dari banyaknya informasi yang berkaitan pada hal ityu, ternyata nas mengenai sifat yang terintegrasi pada Windows versi terbaru itu ialah pembahasan yang paling mempesona. Sebab dengan mengetahuinya maka Anda hendak bisa langsung mencobanya. Menyimak informasi sesudah itu untuk menguaknya.

Fitur baru yang bisa Anda coba ketika menggunakan Windows 11 ialah Snap Layout. Yang mana sifat ini mencicipi fungsi utk menyampaikan sejumlah aplikasi pergi dalam eka layar. Mungkin kata seperti ini bisa Kita temui yang smartphone yang sering dibilang sebagai “Split Screen”. Tetapi Windows 11 Anda dapat mengatur layout yang dikasih berdasarkan template yang tutup tersedia. Dengan demikian tidak menyentak apabila sifat Windows 11 ini didefinisikan sebagai yang tertinggi digunakan. Cara mengaktifkannya hanyalah dengan mengunci tombol Windows + Z.

Fitur ke-2 ialah tersembunyi menu terbatas widget. Kalau Anda sebelumnya juga pengguna Windows 8 maupun 10 pasti dapat menggunakan sekitar widget tatkala wallpaper. Namun jika menggunakan Windows 11 ternyata tidak dapat melaksanakan hal mereka. Karena waktu ini terdapat satu diantara menu pribadi yang berpanggilan widget. Dimana ketika Dikau menekannya oleh karena itu semua widget akan bersepakat menjadi tunggal. Adapun dari segi ini mungkin Anda temukan pada toolbar.

Fitur kemudian ialah Microsoft Store. Abdi yakin bahwa sebelumnya Dikau tidak heran dengan vokabuler in plus memang fitur ini sebenernya sudah siap di beberapa versi Windows sebelumnya. Akan tetapi bisa kita katakan fitur ini semua unik dikarenakan mengalami perubahan baik daripada segi interface atau aspek lainnya. Maka itu Anda akan bisa mendapat suasana pertama ketika menjumpai store berikut.

Fitur yang lain yang sangat cocok menjelang Anda buktikan jika adalah pecinta game dan mempergunakan Windows 11 ialah memilikinya fitur direct storage. Secara menggunakan sifat ini tentunya akan mengharuskan Anda dalam melakukan loading game lebih cepat daripada aturan normalnya. Namun kudu diingat andaikan untuk menimbulkan fitur yang ada dibutuhkan kurang lebih persyaratan khusus terutama atas aspek hardware.

Dengan menyebrangi peningkatan tipe tentunya suka ada demikian banyak pembaruan dan servis dari sudut fitur Windows. Sebagian gede orang punya ketertarikan utk mengupdate versi Windows tersebut setelah meraba mengenai kira-kira fitur memukau yang terdapat di dalamnya.

Sehingga sesudah membaca nas terkait dengan fitur Windows 11 yang atas, abdi rasa tiada alasan utk menolak perbanyakan versi Windows. Maka atas itulah tdk menjadi suatu hal mencengangkan apabila nas tersebut menjadi salah satu tetapi pembicaraan redut dari sekitar pecinta teknologi. Sebab sangat patut bagi dijadikan sebagai alasan kenapa mereka harus menggunakan versi terbaru.

Website: https://teknozone.id/

Share