Fitur Windows 11 yang Memukau Dicoba

Expires in 8 months

27 February 2022

Views: 62

Risalah Tekno Zone kali ini akan membahas mengenai fitur terkini Windows 11 yang merampok untuk dicoba. Windows 11 memang menyimpan banyak pembaruan dan peningkatan seperti fitur yang membangun meningkatkan produktivitas dan antarmuka yang tertib. Sistem sistem terbaru dr Microsoft tersebut dianggap mempunyai banyak perubahan dari Windows 10.

Apabila Anda terbiasa menggunakan Windows 10, agaknya akan terasa bingung ketika menggunakan Windows 11 sebab antarmuka dan tata letaknya yang pertama. Seluruh fitur dan aplikasi yang tersedia di Windows 10 nantinya tersedia beserta pengaturan bertentangan pada Windows 11.

Berikut ini kami udah merangkum sifat terbaru Windows 11 yang menarik dalam dicoba. Fitur pertama serta bisa dibilang menjadi sifat terbaik yaitu Start Menu. Letak Start Menu ada di titik pusat taskbar serta memberikan kanal cepat dalam aplikasi yang disematkan dengan direkomendasikan. Tampilannya bersih hewan efisien, agaknya butuh saat untuk aklimatisasi.

Fitur kedua, Android apps. Aplikasi Android pada Windows 11 berfungsi melalui Microsoft Store terkini. Terlebih lalu Anda patut, perlu, wajar, wajib, download & install Amazon Appstore lalu login alias membuat akun Amazon. Selanjutnya Anda mampu mencari operasi Android ibarat saat menggunakan smartphone.

Fitur Windows 11 ketiga, Integrated Gaming. Sekitar pengguna tak puas beserta pengalaman main di Windows 11 sebab implementasinya dianggap cukup lalim. Anda tak akan bertemu dengan hal itu lagi ketika Windows 11 yang menabalkan aktivitas tampil game tercakup kesatuan kepandaian para pengguna.

Fitur keempat, Snap Layouts. Saat Kita bekerja menggunakan PC, mampu dikatakan Kamu memerlukan tidak sedikit window hewan tab ketika layar untuk efisiensi perbuatan. Windows 11 memungkinkan Kamu untuk mengatur window beserta tata letak luar biasa. Hal ini nantinya menyesuaikan setting window Anda utk akses ketika menggunakan PC.

teknozone.id , Snap Groups. Dengan sifat ini Dikau bisa menyimpan sejumlah atak snap di dalam grup snap. Anda bisa mengakses tata letak yang disimpan dengan menjalankan kursor pada bilah tugas. Preview atak snap nantinya muncul ketika Anda menodongkan kursor yang atasnya.

Fitur keenam, Widgets. Ada berbagai pembaruan widgets yang dipersonalisasi. Anda siap melihat tidak sedikit hal, seperti berita, cuaca, kalender, sampai lalu lintas. Panel slide out ada dalam bagian kiri layar pegari ketika Kita klik tombol widgets. Seperti Start Menu di Windows 10. Dikau tak mesti membuka window lain sebab letak widgets ada dalam panel transparan terpisah.

Fitur ketujuh, Microsoft Teams. Fitur berikutnya yang Tekno Zone temukan dalam desktop Windows 11 ialah Microsoft Teams. Dengan sifat ini, Kau bisa mentransfer pesan teks atau melaksanakan panggilan suara ataupun video dengan seseorang pada susunan kontak. Tidak hanya tatkala Windows, Dikau juga dapat menghubungi banyak orang di Android, iOS, dan Mac.

Sifat kedelapan, Touch Interface. Sedari Windows 8, sistem sistem dari Microsoft memang semakin menyerupai smartphone. Tren itu dilanjutkan Windows 11 secara antarmuka seperti biasanya smartphone.

Biarpun Anda sedang bisa menggunakan mouse serta keyboard, sosialita sentuh, pen dan input suara ada kalanya bisa merangsang pengalaman yang lebih baik. Pada Windows 11, Engkau akan mengetahui target jamah lebih padat, mengubah ukuran dan memindah window yang semakin ringan, gerakan singgung lebih tetap(hati), serta keyboard pada layar baru.

Nah itu tadinya pembahasan tentang fitur terkini Windows 11 yang memukau untuk Kamu coba. Tentunya fitur Windows 11 terbaru ini bakal mampu menjadikan pengalaman yang semakin jengkel bagi para penggunanya. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Read More: https://teknozone.id

Disable Third Party Ads

Share