Penumpang burung elok Feat. Lirik Burung

Expires in 2 days

11 February 2022

Views: 129

Penumpang burung-burung elok, mereka bawa Anda ke sangat banyak tempat berlainan. Saya sudah duduk di dekat jendela memuji burung-burung selama seharian. Saat ini yang saya sukai dari lagu ini yaitu lirik yang dipakainya. Ini bawa Anda ke sejumlah tempat seperti rimba, dan laut, bawa Anda ke sejumlah tempat yang belum pernah Anda datangi awal mulanya, dan bawa Anda ke beberapa tempat yang paling Anda kenali.

Saat ini di bait pertama, dijelaskan "kita mesti jadi pujaan hati" yang cukup dalam, tapi bertambah baik. Di bait ke-2 mengeluarkan bunyi "kamu katakan kamu mencintai seluruh lagu yang bisa saya hidupkan" kembali ini yaitu kalimat dalam yang lainnya, yang lebih dalam . Maka dalam ayat itu keluarkan bunyi "Saya akan menghidupkan api pada tanganmu, dan membakarmu dengan sinar" yang pasti bakal menghidupkan orang yang kamu kasihi, serta membakar beberapa musuhmu. Dalam gabungan suara itu keluarkan bunyi "jadi saat ini kita yaitu pujaan hati, dan saya menyintaimu dengan segenap hatiku."

Saat ini apabila Anda pikirkan sejumlah hal ini, serta deskripsi yang mengikutinya, karena itu Anda bisa memandang begitu ini ialah lagu yang baik. Kami bukan cuma bicara terkait burung elok penumpang di sini, atau juga bikin interaksi romantis darinya. Ini mengenai membuat hidup memiliki arti suatu hal, serta bawa diri Anda ke arah tempat yang tidak sama. Anda kemungkinan tidak mengetahuinya, namun tiap hari Anda menjalankan hidup, serta kerjakan sejumlah hal yang tidak Anda gemari. Serta kadangkala Anda tidak sadari begitu Anda menyenangi beberapa orang disekitaran Anda, bahkan juga apabila mereka cuma beberapa orang yang berhubungan intim dengan Anda.

Refreinnya sendiri cukup fantastis. Satu hari Anda minta lagu yang beda, dan hari itu dunia meletus cocok di muka mata Anda. Ini yaitu soal pertama kali yang saya tekuni di saat main gitar. "Saya yaitu perombakan yang kamu perlukan dalam hidupmu" -lirik birdy. Anda tidak harus jadi penyendiri, serta Anda tak mesti sendirian dalam kehidupan Anda. Apabila Anda dengerin lagu ini satu hari, serta itu bawa kembali kisah lama manis buat Anda, dan bikin Anda terasa semua baik saja, karenanya Anda bakal ingat saat kami ialah dua burung yang elok, serta kami bakal menghidupkan matahari larut malam, dan berkendaraan di papan selancar ajaib kami di laut.

Saya berpikir perihal khusus perihal Beach Boys, serta utamanya lagu luar biasa dari Don Henley, ialah kebolehan sejumlah lagu itu untuk menghidupkan citra. Buat saya, saya selalu memikirkan beberapa kelompok pria sekedar duduk di tenda di bawah cahaya matahari musim panas sekalian minum bir, menyanyi bersama dengan Beach Boys saat mereka kerjakan perjalanan melalui lautan. Sudah pasti kita tahu jika ujaran yang sesungguhnya tidaklah terlalu bagus, namun gambaranlah yang keluar di ingatan. Dan walau sendu saat ini karena Don Henley tidak akan sama kami, saya masih ingat di saat ia dan kawan-kawannya mulai mainkan beberapa lagu classic mereka, dan citra itu masihlah ada buat saya.

Di saat Anda berkendara di jalan serta Anda dengar lagu itu, dan itu sentuh Anda, itu membuat Anda stop, dan itu membikin Anda memandang ke cermin serta pikirkannya. Itu yang saya alami waktu pertamanya kali dengar lagu ini. Anda ingat waktu kami yaitu dua burung yang elok, serta kami mempunyai lagu yang bisa mencahayai jalan kami, dan itu bakal membikin kami terasa baik, dan itu bakal membikin kami tersenyum. Saat ini lagu itu kemungkinan tidak rasional saat ini, namun itu semakin lebih masuk logika ketimbang saat ini . Maka, lagi terima kasih ke genius musik yang menakjubkan ini sebab udah bikin saya berasa baik!

Read More:

Share