Menyelami Hero Mobile Legends Terbaru Edith

Expires in 7 months

27 February 2022

Views: 21

Pada informasi Gamepedia ID kali ini member akan mengulas tentang Edith yang termasuk salah satu Hero terbaru di Mobile Legends. Hero Edith dianggap guna hero yang cukup merepotkan, sehingga akhir-akhir ini banyak pemain yang meributkan pick hero Edith maupun melakukan ban supaya menjulang lawan bukan menggunakan johan Edith. Sesuatu ini agak wajar menuakan role atas Edith ini yang membingungkan, yaitu Tank/Marksman.

Saat siap di mode Phylax, Hero Edith punya daya tahan yang kuat disematkan dengan skill CC nya yang merunyamkan. Akan tetapi saat di praktik Edith / saat mempergunakan skill ultimatenya, hero Edith akan berlaku sebagai Marksman yang meraup damage sangat tinggi. Kecuali itu ketika di tren Edith atau saat menggunakan Ultimate, Edith bisa memperoleh lifesteal hewan juga peningkatan attack speed yang tentunya sangat menguntungkan jika dijadikan sebagai core.

Oleh karena itu build Edith Mobile Legends biasanya mengacu di dalam penempatan lane. https://gamepedia.id di Sidelaner maka build yang seia adalah item damage, adapun saat dimainkan sebagai Roam maka build yang sesuai adalah item defence. Namun, tidak menyungkup kemungkinan Edith bisa dimainkan sebagai jungler yang dimana bisa merangsang banyak damage bagi tim saat terjadi war.

Tidak sedikit pro player maupun konten kreator yang menggunakan Edith sebagai jungler, salah satunya yaitu pro player dari Aura Fire antara lain High. Namun jika ditinjau dari skill & item yang cocok, Edith memang paling bagus dimainkan sebagai sidelaner atau serupa Exp lane. Hal ini karena Edith Jungler mempunyai kemampuan farming cukup sedikit jika dipadankan dengan johan jungler pada umumnya, menjadi kurang mendukung dan titit waktu tradisional untuk menurut item core.

Maka dari itu admin lebih merekomendasikan kamu bagi menggunakan johan Edith sejajar Exp Laner yang dimana cocok hewan juga mampu menjadi hero yang merepotkan nantinya saat terjadi war. Build termulia yang sanggup kamu gunakan untuk Johan Edith Exp Laner terserah dari tatanan hero bermitra. Akan tetapi kalau dilihat berdasar pada garis besar, terpendam item penting yang cocok untuk Edith agar mampu memiliki Defense tinggi sekaligus juga menyampaikan damage yang besar ke tim penghalang.

Beberapa item Edith tersebut seperti Warrior Boots alias Tough Boots yang kiranya pilihan sentral untuk item sepatu. Kedua item mereka cocok bagi menambah movement speed serta juga pasif yang menginvestasikan Magical & Physical Defense. Item lalu kemudian yang Gamepedia ID rekomendasikan untuk Edith Exp Laner adalah item Defense Brute Force Breastplate yang dimana menambahkan Physical Defence dan Skill lain untuk meredakan Basic Attack lawan.

Tetapi jika lawanmu di Exp lane yaitu hero mage atau johan yang menggunakan Magic Damage, kamu sanggup menggantinya menggunakan Athena Shield yang mampu menahan burst magic damage lawan. Barulah pada item ketiga situ bisa menghasilkan item damage yaitu Endless Battle yang sangat bermakna pada ketika Edith memakai Skill Ultimate. Item ni memiliki diam unik Divine Justice yang memberi true damage serta juga diam skill Chase Fate yang memberi tambahan movespeed sebesar 10%.

Tersebut tadi sejumlah item untuk build Edith Mobile Legends sebagai Exp Laner yang dimana lebih mengutamakan item defense yang dikombinasikan dengan item damage. Jika sampeyan membutuhkan item defense sambungan, Radiant Armor atau Oracle bisa jadi item pilihan yang bagus utk memperkuat Defense.

Website: https://gamepedia.id

Share