Share

.

Public

16 March 2019

Views: 9

Hmmm jujur ku sadar malam ini kmu sensitif, ya terbukti dari sifat kmu, waktu kmu memperbesar masalah karena ku hilang gak paham dan gak tau caranya.... Uwaaa emang kmu bgni ya orangnya? Dalam hati ku muncul pertanyaan itu.... Dan lagi setelah baca persyaratan kmu.... 
Tepatnya di point 1 yg baca cerita seminggu... ku mikir eh masalahnya jadi sebesar ini?? Sejak kapan? Hmmmm gila kali gw bukan bucin 😂 tapi point ke2 kmu sebenarnya aku mau aja ucapin tpi kalo harus bisa senyum nyerah deh gak bisa janji aku..... Dan karna ku tau chara kmu klo ku bilang entengin dikit takutnya malah gak usah, tar ngambek lagi, ku mau protes a b kmu lg sensi aku takut nambah parah.... Btw waktu kmu nanya dpt apa aku sempet gila sampe netesin air mata 😂 mikirin gmn jawab nya... Karna lagi sensi ku gak berani bls sembarangan..... Terakhir waktu aku udah siapin hati untuk lakuin persyaratan kmu.... Kmu bilang itu becanda.. cotto matte!!! Berlebihan becanda nya beb 😂

Sekian utaran hati aku, mohon ttp normal dipagi hari saat aku terbangun karna ku lebih suka bgtu *ps : klo baca abis terus gbsa tidur lg telfon aja ku takutnya ini jadi beban pikiran kmu aja, jadi janga lupa telpon ya sayang (pats pats)

Advertisement

Disable Third Party Ads