Proses Penyeleksian Negara Tuan Rumah Piala Dunia

Expires in 9 months

24 May 2022

Views: 3

Penampilan Tim nasional Nasional Opsi Juara Piala Dunia

Enam dari 8 Juara Piala Dunia mencapai gelar itu waktu pemain di kandang mereka, dengan pengecualian Brasil, yang mendiami rangking ke-2 selesai kalah di pertandingan penetapan di kandang sendiri, dan Spanyol, yang cuman melesat sampai perputaran ke-2 di kandang sendiri di tahun 1982. Inggris (1966) dan Perancis (1998) raih gelar Juara salah satu waktu dibikin jadi tuan-rumah. Uruguay (1930), Italia (1934), serta Argentina (1978) mencapai gelar Juara pertama mereka pula waktu dibentuk selaku tuan-rumah, dan Jerman Barat (1974) yang raih gelar Juara ke-2 nya saat pemain di kandang sendiri.

Negara-negara yang lainnya pula termasuk sukses waktu dibikin selaku tuan-rumah Piala Dunia. Swedia (rangking ke-2 di 1958), Chili (rangking ke-3 pada 1962), Korea Selatan (posisi ke-4 di 2002), dan Meksiko (perempat final pada 1970 dan 1986) mencapai hasil terbaik saat dibikin sebagai tuan-rumah Piala Dunia. daftar situs judi bola online resmi dan terpercaya , Afrika Selatan sebagai salah satu negara tuan-rumah yang tidak berhasil meluncur melintasi perputaran pertama.

Turnamen Lain Yang di Adakan FIFA

Sebuah kompetisi mirip yang ditujukan buat sepak bola putri, yaitu Piala Dunia Wanita FIFA, dipertunjukkan pertama di tahun 1991 di Republik Rakyat Cina. Rasio serta profile kejuaraan sepak bola putri ini kian kecil bila ketimbang dengan kontes putra, tetapi udah tumbuh secara bertahap; banyak peserta dalam invitasi 2007 adalah 120, bertambah 2x lipat dari kompetisi 1991.

Sepak bola sudah digelar dalam tiap-tiap penyelenggaraan Olimpiade Musim Panas, terkecuali tahun 1896 dan 1932. Tidak seperti cabang olahraga biasanya, sepak bola Olimpiade tidak pertandingan tingkat atas. Semenjak 1992, masing-masing club yang bertanding dalam pertandingan U-23 dikenankan melibatkan tiga pemain yang berumur bertambah tua. Sepak bola putri pertama kalinya digelar pada Olimpiade Musim Panas 1996, yang disertai oleh timnas penuh tanpa beradanya batas umur. Piala Liga FIFA sebagai pertandingan yang dihelat satu tahun saat Piala Dunia di negara tuan-rumah menjadi gladi resik saat sebelum penyelenggaraan Piala Dunia. Persaingan ini dibarengi oleh club juara dari tiap-tiap federasi FIFA, dan juara Piala Dunia FIFA paling akhir serta negara tuan-rumah.

FIFA pula melangsungkan pertandingan internasional buat sepak bola remaja (Piala Dunia U-20 FIFA, Piala Dunia U-17 FIFA, Piala Dunia Wanita U-20 FIFA, serta Piala Dunia Wanita U-17 FIFA), sepak bola club (Piala Dunia Club FIFA), dan variasi sepak bola lainnya seperti futsal (Piala Dunia Futsal FIFA) serta sepak bola pantai (Piala Dunia Sepak bola Pantai FIFA). Semenjak tahun 2010, Piala Dunia Wanita U-20 dalam sepak bola putri miliki status yang sama dengan Piala Liga dalam sepak bola putra. Piala Dunia Wanita U-20 diadakan satu tahun sebelumnya Piala Dunia Wanita di negara tuan-rumah yang serupa, dan kompetisi U-20 memiliki andil sebagai gladi resik sebelumnya pertandingan Piala Dunia Wanita.

Mengenal Trofi Piala Dunia FIFA Pada Perangko Jerman

Dari tahun 1930 hingga sampai 1970, Piala Jules Rimet diberi untuk club yang memenangkan Piala Dunia. Piala ini awalannya cuma diketahui berikut nama Piala Dunia atau Coupe du Monde, akan tetapi pada 1946 namanya ditukar dibentuk menjadi Trophy Jules Rimet untuk memuliakan Presiden FIFA Jules Rimet, perintis kompetisi Piala Dunia pertama. Di 1970, Brasil simpan trophy ini secara tetap sehabis memenangkan kompetisi buat ke-3 kalinya. Tapi, piala itu diculik di tahun 1983 dan tidak ditemui, dan selanjutnya diketahui kalau piala itu udah dileburkan oleh si begal.

Setelah 1970, trophy baru yang dikenal dengan Trophy Piala Dunia FIFA dibuat. Beberapa ahli FIFA, yang dari tujuh negara berbeda, memandang 53 bentuk trophy yang dihidangkan, dan berakhir memutuskan piala kreasi pematung Italia Silvio Gazzaniga. Piala baru ini mempunyai tinggi sejauh 36 cm (14.2 in), dibuat dari 75% emas murni 18 karat, serta punyai berat 6.175 kg (13,613.5 lb). Sisi dasarnya di lapis oleh perunggu semimulia, dan di sisi bawah trophy terukir tahun dan nama semasing juara Piala Dunia FIFA sejak mulai 1974. Gazzaniga memvisualisasikan piala ini sebagaimana berikut: "Dia keluar dasar, naiki spiral, melebarkan tangan buat terima dunia. Badan padat patung punyai bentuk dua olahragawan dalam kejadian kemenangan yang menyayat hati."

Trofi baru ini tidak dikasihkan untuk negara juara secara tetap. Juara Piala Dunia diijinkan menaruh trophy hingga kontes selanjutnya, dan akan dikasih tiruan trophy berikat emas, bukan emas murni seperti aslinya. Saat ini, kesemuanya anggota klub (pemain, pelatih, dan eksekutif) yang tempati rangking ke-3 agung terima medali dengan gambar Trophy Piala Dunia; emas untuk juara, perak buat rangking ke-2 , serta perunggu untuk rangking ke-3 . Di Piala Dunia FIFA 2002, medali rangking ke-4 diberikan untuk tuan-rumah Korea Selatan. Saat sebelum kejuaraan 1978, medali cuman dikasihkan buat sebelas pemain yang ada di lapangan pada penghabisan kompetisi final serta pemilihan tempat ke-3 . Pada November 2007, FIFA memberitahukan kalau seluruh anggota scuad Piala Dunia 1930 hingga 1974 bakal diberi medali juara.

Turnamen Final 32 Kubu Nasional Bertanding

Turnamen final sekarang ini disertai oleh 32 timnas yang bertanding waktu kian dari 1 bulan di negara tuan-rumah. Ada dua anggota dalam kontes final, yaitu anggota penyisihan group dan anggota luruh. Pada anggota penyisihan group, klub berlomba dalam delapan group, dengan masing-masing kelompok terdiri dari 4 team. Delapan klub favorit, terhitung tuan-rumah, diputuskan dengan memanfaatkan rumus yang menurut Posisi Dunia FIFA dan/atau tampilannya di Piala Dunia paling akhir, selanjutnya masing-masingnya diisi ke kelompok terpisah. Club-club yang lainnya dipisah ke "pot" berbeda, umumnya pembagian ini disamakan dengan syarat-syarat geografis, dan club di semasing pot diambil melalui cara tiada skema untuk diisi ke delapan kelompok. Mulai sejak 1998, sudah diusahakan buat pastikan kalau tak ada group yang memiliki kandungan kian dari 2 klub Eropa atau kian dari 1 club dari tiap-tiap liga.

Masing-masing kelompok tanding dengan struktur laga melingkar; tiap-tiap team diagendakan untuk permainkan tiga kompetisi menantang club lainnya dari kelompok yang serupa. Biar sama berat buat ke-4 team, perputaran paling akhir kompetisi di masing-masing group diagendakan pada saat yang bertepatan. Dua team paling atas dari tiap kelompok maju ke anggota luruh. Point digunakan buat memastikan rangking club dalam group. Sejak mulai 1994, tiga point dibutuhkan untuk dibentuk sebagai juara, dengan 1 permainan berimbang serta tak ada kekalahan (awalnya, juara terima dua point).

Peringkat semasing team pada tiap group dijamin berikut ini:

Banyak point terbaik dalam laga group

Selisih gol terbaik dalam kompetisi group

Banyak gol terunggul yang dibuat dalam kompetisi group

Jika lebih dari 1 klub memperoleh rangking yang serupa, jadi rangking mereka akan ditetapkan secara:

Banyak point terhebat dalam kompetisi berhadap-hadapan selang team-team berkaitan

Selisih gol terhebat dalam laga bertemu selang club-club berkaitan

Banyak gol terhebat yang dibuat dalam kompetisi berhadap-hadapan selang team-team berkaitan

Jika ada club yang pointnya masih berimbang sesudah mengerjakan persyaratan di atas, jadi penetapan posisi dapat ditandaskan dengan diundi oleh FIFA

Di anggota luruh, klub yang dapat lolos pemain dengan struktur tiada; masing-masing klub akan permainkan satu laga dengan klub lainnya, penambahan waktu dan beradu penalti bakal digunakan untuk tentukan juara bila dibutuhkan. Anggota ini diawali dengan perputaran 16 agung (atau perputaran ke-2 ), dengan juara di semasing kelompok bakal hadapi posisi ke-2 dari kelompok yang lainnya. Perputaran 16 diteruskan oleh perempat final, semi-final, dan pemutusan tempat ke-3 (dituruti oleh team yang kalah di semifinal), serta paling akhir sebagai perputaran final.
My Website: https://147.139.171.94

Share