Wisata Kekinian Marak di Bandung

Expires in 7 months

30 December 2021

Views: 50

Bandung sudah lama maka salah satu negeri yang terdapat di Jawa Barat yang mana sekala dirindukan pada setiap merestui yang perpautan berkunjung di sana. Tdk hanya olehkarena itu kesejukan daerahnya yang membuatnya betah, tempat wisata tatkala Bandung pula sangatlah beraneka macam. Plus disematkan dengan kuliner yang terlalu banyak menjadikan puri yang kerap dikenal pada julukan Paris Van Java ini saja dirindukan untuk kembali dikunjungi.

Untuk acara kuliner, Bandung memang biasa punya sederet kafe hewan tempat nongkrong yang asyik untuk dikunjungi. Ada kira-kira tempat nongkrong yang kadang terkenal hewan cukup hiruk-pikuk di Bandung, seperti Kamar Lapang Outdoor, Goldstar 360 Cafe, dan banyak lagi cafe yang cukup populer di metropolis Bandung.

Nah, pada suasana ini akan dijelaskan tentang cafe mutakhir dengan pengertian yang tidak musnah menarik disamakan dengan cafe yang populer di Bandung. Cafe yang baru tampil ini bernama Sun Date Moon Cafe. Tidak lambat berdiri, cafe ini sudah berhasil memukau minat kalangan milenial Bandung berkunjung untuk menikmati sajiannya atau hanyalah berfoto pada segala tapak cafe yang unik dan memukau. Tak parak jika akhirnya cafe berikut jadi wisata milenial kira segenap warga Bandung dan sekitarnya yang masih berusia muda.

Sun Date Moon Cafe dengan khusus menyalurkan konsep beach club yang latarnya cengki disusun biasanya sedang beruang di pesisir. Hal itu ditunjang menggunakan adanya ramal putih sederajat alas bertunjal bagi pengunjung yang menonjol, serta tembok kecil menggunakan desain laksana di pesisir. Terdapat lagi patung gede yang mempergunakan kacamata menggunakan gaya tangan yang disilang seperti halnya pada itu bergaya informal.

Live musik seperti live musik DJ juga tersedia di tempat ini, yang mana memproduksi tempat ini menjadi serasa sebuah beach club yang kota Bandung, yang notabene cukup tersendiri dari wilayah pantai. Pengunjung sendiri mampu menjajal ranggi serta bersantai mendengarkan musik secara live yang diputar oleh Disc Jokey.

Harusnya selain rancangan interiornya yang mewah, restorasi satu yang ada juga berdasar pada khusus menyajikan ragam menu yang mempesona dan tetap dicoba. Bermacam2 makanan serta juga minuman tersedia sedari makanan ringan muncul makanan ukuran. Harga yang ditawarkan utk makanan maupun minuman swapraja juga cukup ramah dalam kantong. Cantik makanan atau pun minuman di Sun Date Moon Cafe berkisar sempang Rp 29. 000 terlintas Rp. 93. 000 saja.

Ada 2 tempat yang tersedia di cafe ni, dimana dasar kedua berdasar pada khusus disediakan untuk pengunjung yang ingin menikmati makanan di cafe sambil beroperasi karena suasananya lebih tersekat. Dan siap juga geladak 1 yang memang dengan khusus didesain dengan beragam ornamen hewan corak strategi yang tepat digunakan bagi berfoto girang hati sambil bersenang-senang menikmati makanan dan membena(kan) musik yang diputar secara live daripada DJ.

Untuk wisatawan yang mungkin pada itu berkunjung ke tempat wisata di Bandung, jangan tenggelam sempatkan singgah ke Sun Date Moon Cafe yang terletak dalam jalan Prof. Dr. wisatamilenial.com , Kecamatan Sukasari Kabupaten Bandung ini. Letaknya sendiri tdk jauh dr pusat kota, hanya pecah 8, 3 kilometer alias dapat ditempuh dengan mengendalikan kendaraan selama masa kurang lebih 28 menit aja.

Cafe hampar Senin datang Sabtu sedari pukul 11. 00 WIB siang sampai pukul 23. 00 WIB malam saat hari Senin hingga Kamis. Adapun saat weekend tudung pukul 24. 00 WIB. Yuk, lekas kunjungi wisata milenial utk bersantai serta berfoto sukaria di Bandung.

My Website: https://wisatamilenial.com

Disable Third Party Ads

Share