Menarik Burung Merah Yang Elok Dengan Sayap Hitam

Expires in 9 months

11 February 2022

Views: 692

Apa Anda ingin belajar trik menarik burung merah elok dengan sayap hitam ke halaman Anda? Apa yang elok dari burung-burung ini? Bagaimana Anda membuat mereka terbang di sekeliling halaman Anda dan habiskan waktu di halaman belakang Anda? Burung-burung ini amat elok serta ada beberapa hal yang bisa Anda kerjakan buat menarik mereka ke halaman Anda. Berikut ini yang sebaiknya Anda kerjakan.

Anda mesti pilih burung yang menyenangi panasnya matahari. Ada beberapa spesies burung yang menyenangi panas dan dapat datang halaman Anda waktu bulan-bulan musim panas. Pentas hitam ekor hitam ialah spesies yang kemungkinan pengin Anda pikirkan. Ini yakni burung elok dengan bulu-bulu hitam, merah, atau kuning yang menghias ujung sayapnya. Ini sangatlah anggun serta akan membahagiakan untuk disaksikan.

Metode lain buat menarik burung merah elok dengan sayap hitam ke halaman Anda dengan menegaskan ada lindungan di wilayah Anda. Satu diantaranya spesies yang menyenangi cahaya matahari buat tumbuh subur yakni Hamil Kepala Hitam. Ini yaitu burung yang elok dengan warna merah dan hitam pada badan serta ekornya. Anda bisa mendapatkan burung ini di berapa waktu selama setahun dan di berapa sisi halaman belakang rumah Anda.

Buat bawa burung-burung ini ke halaman Anda, Anda perlu menambah sangkar burung ke dalamnya. Ini bisa dibikin dari kayu atau logam. Tipe logam kerap punyai tempat duduk yang tidak tajam maka burung tidak memakai bijinya. Kalau Anda punya pohon di halaman Anda, ini akan sukses. Anda bisa menempatkannya ke sangkar burung Anda dengan skrup atau paku kecil. Tempat yang memikat bisa diletakkan di atas sangkar burung.

Anda bisa beli sangkar burung cedar merah yang bagus lewat cara online juga di beberapa toko penyempurnaan rumah. Sangkar burung ini kebanyakan miliki basis di mana burung bisa berdiri dan istirahat. Lantai tidak dibutuhkan sebab burung cuman dapat terbang turun-naik di basis. Anda dapat beli basis kecil tempat burung bisa tidur dengan menaruh kasur kecil di lantai.

Sebuah hamils memiliki warna merah yang elok bakal menarik pelbagai ragam burung ke halaman Anda. Ini akan memberinya halaman Anda penampilan oriental. Cowbird berkepala hitam, pitterwack berkaki hitam, dan nuthatches dahi kuning cuman beberapa burung yang bisa suka dengan hamil hitam Anda. Burung-burung ini senang mengkonsumsi sejumlah bijian, akan tetapi Anda akan mendapati mereka mengonsumsi dedak, lemak, kacang-kacangan, serta endapan yang tertinggal sehabis Anda bersihkan tempat makan burung Anda.

Website:

Disable Third Party Ads

Share