Nokia X150 Uraian Dan Harga

Expires in 7 months

26 March 2022

Views: 31

Belum lama yang ada para pecinta gadget luang dihebohkan beserta kemunculan video TikTok mulai Nokia X150. Bagi kalian yang juga sembuh penasaran, bersama-sama adalah nas mengenai Nokia X150 uraian dan bocoran harganya nanti. Menurut kabar yang bertualang, smartphone terkini dari Nokia ini rencananya akan dirilis pada tahun ini tepatnya di hari Oktober 2022 mendatang. Sebagai tambahan punsaja, serta, terus,, seri X150 ini bakal jadi seri smartphone flagship besutan Nokia dan dengan status flagshipnya tersebut, patut seperti segala sesuatu spesifikasi yang disematkan?

Di beberapa informasi mengenai Nokia X150 uraian yang tersebar, nantinya smartphone ini bakal menggunakan tembok dengan seminar Super AMOLED dan mempunyai bentang tembok hingga 6, 9 inci. Cukup gadang memang hewan untuk pernyataan layarnya didefinisikan sebagai 1140 x 3200 piksel serta tamat dibekali Corning Gorilla Glass 7 utk pelindung layarnya. Dengan ukuran layar yang selebar tersebut memang mau memanjakan penggunanya dalam mengakses konten-konten perantara seperti dalam steaming maupun untuk tampil game. Kemudian bagaimana secara dapur pacu yang dipakai Nokia X150 ini?

Meloncat ke bidang dapur sungga, Nokia X150 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 898 hewan merupakan seri chipset terbaru dari Qualcomm yang tutup mendukung komposisi 5G. Selain itu Nokia X150 akan datang dengan memakai Android 12 lalu akan hadir pada dua opsi yaitu BINGKAI 8 GB dan ROM 128 GB. Kemudian dalam seri tertingginya memiliki BIKU 12 GB serta 256 GB ROM yang mana kapasitas ityu umum sajaserta, terus, digunakan pada seri-seri flagship kebanyakan. Sedang menarik tak dan untuk pembahasan Nokia X150 uraian berikutnya bergeser ke unit area kamera.

https://gagegomedia.com/ fotografi tampak tidak diabaikan oleh Nokia yang mulai dulu biasa dengan kemustajaban kameranya terutama pada rona flasghip mereka. Kabarnya Nokia X150 dengan menggunakan setel up triple camera beserta konfigurasi 108 MP setelah itu 16 MP dan final 5 MP sedangkan ketika kamera selfienya sebesar 64 MP. Bakalan menarik memandang hasil pelanting karet dari alat potret utama Nokia X150 yang sudah 108 MP ini. Satu sedang yang oleh sebab itu kelebihan mulai Nokia X150 terletak di daya tahan baterainya yang meninggalkan flagship beda.

Di tatkala smartphone flagship pesaing lumrah punya kesusahan di front baterai yang kapasitasnya bukan terlalu raksasa, Nokia X150 justru terlihat dengan aki jumbo bertenaga 6950 mAh. Diklaim dengan baterai sebesar itu membuat smartphone ni mampu mengotot hingga 36 jam hewan untuk pengisian baterainya pula sudah menyampaikan fast charging 45W. Itulah tadi bocoran Nokia X150 spesifikasi yang beredar dan terakhir sungguh dengan harganya? Smartphone Nokia X150 kabarnya akan dibanderol dengan harga 425 dolar dan jika dirupiahkan kurang lebih berkecukupan di edaran harga 6 jutaan saja.

My Website: https://gagegomedia.com/

Share