iPhone 12 Pengenalan, Masihkah Menarik Dipilih?

Expires in 2 months

19 February 2022

Views: 30

Tertarik menunang iPhone 13 Series akan tetapi budget sedang kurang? Kenapa tidak mengetes seri iPhone 12 saja yang sebenarnya masih layak untuk dipilih meski tutup ada ekspresi penerusnya. Utk menjawab keragu-raguan langsung kecuali simak iPhone 12 review berikut ini. Smartphone ini dirilis pada Oktober 2020 kemudian dan menuntun desain yang cukup compact sebenarnya beserta lebar tujuh. 4 mm serta sebeng berukuran 6. 1 inch dan bobot 164 gram.

Jadinya rona ini menjadi seri ‘tengah’ karena semampang mau merisik iPhone 12 Mini di segi utama memang terlalu kecil jikalau seri yang Pro tdk sedikit yang merasa terlalu bongsor hewan juga berat. Lalu dari tampilan desainnya juga pas menarik pasal bagian sudutnya lancip serta hadir untuk beberapa opsi warna (Purple, Green, Blue, Black, Merah, White). Setelah itu dari jurusan look betul-betul mirip-mirip pada iPhone 11 dan bedanya dengan iPhone 13 adalah dari notch di mana nocth yang iPhone 13 lebih kuntet ketimbang seri-seri sebelumnya.

Tetap seputar iPhone 12 review, meski rakitan tahun 2020 tetapi dr segi performa jelas cukup bisa diandalkan untuk tahun sekarang. Chipset yang pas adalah A14 Bionic secara RAM 4GB serta tersedia tiga alternatif penyimpanan dalam yaitu 64GB, 128GB & 256GB. https://www.reviewingadget.com/ fabrikasi 5 nm tentunya membuat iPhone 12 yang memiliki aki 2815 mAh ini bukan terlalu sia-sia apalagi telah mendukung Fast Charging 20W dan mengarungi fitur wireless charging.

Beranjak ke front layar, selain punya sebeng 6, 1 inch, utk jenis penghalang yang diterapkan adalah Super Retina OLED dan support HDR10 beresolusi 1170 x 2532 piksel. Sudah dilapisi juga tingkatan pelindung tembok untuk membela dari loreng dan dalam sektor multimedia jelas cukup memuaskan. Akar layarnya telah OLED disematkan sudah stereo speaker. Kemudian untuk kawasan fotografinya, iPhone 12 disematkan dua buah kamera tatkala sisi tulat yaitu tustel Wide 12MP serta kodak[cak] Ultra-Wide 12MP.

Sedangkan alat potret depannya beresolusi 12 MP dan perolehan foto yang dihasilkan iPhone 12 pastinya bagus & sektor fotografi ini kadang jadi salah satu nilai lego dari iPhone series. Terselip beberapa pola pada alat potret iPhone 12 termasuk praktik malam. Untuk pengambilan video juga sungguh mendukung perekaman 4K timbul 60fps & terdapat OIS juga semoga pengambilan video bisa kian stabil. Dalam konten pujangga, kamera ketika iPhone 12 ini racun diandalkan bagi membuat konten-konten video hewan juga foto.

Untuk uraian singkat yang lain, iPhone 12 hadir menggunakan iOS 14 dan dapat diupgrade di iOS 15. Untuk bluetooth sudah bluetooth v5. 0, punya IP68 dan sanggup bertahan dalam kedalaman larutan hingga 6 m tengah 30 menit serta kini sudah support jaringan 5G. Sekian iPhone 12 review ini dan untuk taksiran barunya saat ini di turbulensi 12 jutaan untuk varian 64 GB dan untuk 128 GB di harga 13 jutaan saja.
Here's my website: https://www.reviewingadget.com/

Share