Nokia X150 Spesifikasi & Harga

Expires in 9 months

26 March 2022

Views: 26

Belum lama tersebut para penghobi gadget luang dihebohkan dengan kemunculan video TikTok dr Nokia X150. Bagi kalian yang juga merasakan penasaran, lalu adalah kisah mengenai Nokia X150 spesifikasi dan bocoran harganya setelah. Menurut kabar yang beredar, smartphone terbaru dari Nokia ini rencananya akan dirilis pada tahun ini tepatnya di tarikh Oktober 2022 mendatang. Sederajat tambahan sertaterus,, seri X150 ini benih jadi ekspresi smartphone flagship besutan Nokia dan menggunakan status flagshipnya tersebut, para seperti apa-apa spesifikasi yang disematkan?

Mulai beberapa kisah mengenai Nokia X150 uraian yang tersebar, nantinya smartphone ini bakal menggunakan sebeng dengan seminar Super AMOLED dan mempunyai bentang tabir hingga 6, 9 inci. Cukup longgor memang hewan untuk putusan layarnya diartikan sebagai 1140 x 3200 piksel serta sudah dibekali Corning Gorilla Glass 7 untuk pelindung layarnya. Dengan tolok ukur layar yang selebar tersebut memang bakal memanjakan penggunanya dalam mengakses konten-konten syarat seperti dalam steaming mau pun untuk tampil game. Dan bagaimana menggunakan dapur pacu yang pas Nokia X150 ini?

Berpindah ke jurusan dapur pacu, Nokia X150 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 898 & merupakan ekspresi chipset paling baru dari Qualcomm yang tutup mendukung komposisi 5G. Selain itu Nokia X150 lusa dengan memakai Android 12 lalu suka hadir beserta dua opsi yaitu BIKU 8 GB dan ROM 128 GB. https://gagegomedia.com/ bagi seri tertingginya memiliki BIKU 12 GB serta 256 GB ROM yang mana kapasitas ityu umum pun digunakan dalam seri-seri flagship kebanyakan. Semua menarik sungguh dan bagi pembahasan Nokia X150 spesifikasi berikutnya beranjak ke unit area kamera.

Bidang fotografi puguh tidak diabaikan oleh Nokia yang mulai dulu biasa dengan kebolehan kameranya paling utama pada ekspresi flasghip meronce. Kabarnya Nokia X150 hendak menggunakan atur up triple camera menggunakan konfigurasi 108 MP lalu 16 MP dan belakang 5 MP sedangkan di kamera selfienya sebesar 64 MP. Bakalan menarik memandang hasil katapel dari tustel utama Nokia X150 yang sudah 108 MP tersebut. Satu sedang yang oleh karena itu kelebihan di Nokia X150 terletak di daya tahan baterainya yang lebih dari flagship berbeda.

Di selagi smartphone flagship pesaing mayoritas punya keteduhan di kawasan baterai yang kapasitasnya gak terlalu gede, Nokia X150 justru lahir dengan baterai jumbo berkapasitas 6950 mAh. Diklaim beserta baterai sejumlah itu memelihara smartphone ini mampu bersikeras hingga 36 jam serta untuk pengisian baterainya sertaterus, sudah menyelenggarakan fast charging 45W. Itulah tadi bocoran Nokia X150 spesifikasi yang beredar & terakhir bagaimana dengan harganya? Smartphone Nokia X150 katanya akan dibanderol dengan harga 425 dolar dan jika dirupiahkan kurang lebih berpunya di lilitan harga 6 jutaan selalu.

Here's my website: https://gagegomedia.com/

Disable Third Party Ads

Share