Bocoran Harga serta Nokia X150 Spesifikasi

Expires in 6 months

26 March 2022

Views: 21

Bagi yang ingin menunang smartphone tatkala tahun tersebut, lebih elok jangan taajul karena belum lama itu beredar video yang menyidik Nokia X150 spesifikasi dalam platform TikTok. Adanya video TikTok yang sempat heboh diperbincangkan warganet ini memelihara orang-orang jadi penasaran dengan smartphone terbaru dari Nokia ini. Lagi pula rumornya Nokia X150 yang masuk ke jajaran sama kuat flagship ni akan dirilis pada luruh 16 Oktober 2022 nanti jika tak ada suntingan jadwal. Maka dari itu bagi yang penasaran pada spesifikasi yang diusung & juga soal harga dr smartphone berikut bisa merisik infonya pada bawah berikut.

Berdasarkan bocoran dari Nokia X150 spesifikasi yang telah bertualang, nantinya smartphone ini mengakar ke pangkat phablet sebab punya permadani sentuh 6, 9 inch yang tutup dibekali barier layar Gorila Glass tujuh. Untuk pernyataan layarnya 1440 x 3200 pixels serta menggunakan seminar Super AMOLED sehingga menyampaikan under display fingerprint dengan Always on Display. Benar2 cukup longgor melihat standar layarnya ityu di mana kebanyakan pamor bagus flagship yang beredar punya bentang sebeng di edaran 6, 1-6, 7 inch. Dengan layar jumbonya berikut kira-kira gimana dengan resistansi baterainya setelah?

Untuk jurusan baterai, Nokia X150 katanya akan meraup baterai super berdaya 6. 950 mAh yang diklaim bisa menetap selama 34 jam. Berikut cukup meriuhkan sebab kawasan baterai betul2 menjadi satu diantara kekurangan di lini flagship ditambah sedang smartphone tersebut juga tutup mendukung pengisian daya lekas hingga 45W. Kabarnya Nokia X150 nantinya juga menolong fitur wireless charging serta lanjut untuk sektor fotografisnya, smartphone tersebut hadir dengan tiga pasang up alat potret belakang. Dalam main camera sebesar 108 MP dengan Zeis Optics dan tetap ada 16 MP wide sensor camera plus 5 MP depth sensor.

Gagego Media selfienya sendiri sebesar 64 MP dan terpendam banyak fitur yang disematkan pada tustel smartphonenya. Lanjut untuk pungkur pacu yang digunakan, Nokia X150 menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 898 5G. Oleh sebab itu smartphone yang ada sudah mengalokasikan jaringan 5G kemudian Nokia rencananya mau merilis smartphone ini di dua versi 8/128 GB dan versi yang tertinggi 12/256 GB. Yang pas menarik sedang adanya stok slot memori eksternal microSD up to 1TB yang disematkan padahal slot memori eksternal kebanyakan sudah dihilangkan untuk ekspresi smartphone flagship kebanyakan.

Melihat bocoran spesifikasinya memang luar biasa wajar penuh pecinta gadget yang disusun antusias dengan kehadiran Nokia X150 berikut. Apalagi dari segi kabar yang beredar, taksiran dari smartphone Nokia X150 terhitung sedang “miring” ketimbang smartphone flagship dari brand lain. Dalam seri tertata dibanderol beserta harga $425 dolar (Rp 6, 1 jutaan) provisional varian 12/256 GB dilepas di martabat $470 (Rp 6, 7 jutaan). Demikian info Nokia X150 spesifikasi dan bocoran harganya.

Website: https://gagegomedia.com/

Share