6 Teritori Wisata Bandung Bagi Milenial

Expires in 8 months

08 April 2022

Views: 30

Kota Bandung menjadi salah satu kota menggunakan tempat wisata terbanyak, terselip banyak sekali teritori wisata memukau dan pun bagus dalam dikunjungi sebagaimana yang siap di Damn Indonesia. https://damnindonesia.com/ tempat wisata ternyata banyak juga tempat yang menjual oleh-oleh khas negeri Bandung menyerupai tempat-tempat dibawah ini.

Pertama diartikan sebagai Tahu Susu Lembang, bagi wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh berona tahu dipastikan harus mengarah tempat ini. Sebab cuma tempat inilah yang menyiapkan tahu tertentu daerah Legok yang sangkasangka sangat sedap, tahu yang dijual tempat ini memiliki tekstur yang sangat remaja dan sepertinya lezat. Apabila makan tahu ini tdk perlu mengunyah karena terbuka akan padu di dalam mulut tanpa terselip tekanan apa pun. Kalau benar-benar berminat menunang tahu ityu bisa tepat datang ke tempat itu saja yang lokasinya terpendam di Jalan setapak Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat.

Ke-2 adalah Bolu Susu Lembang, selain tersedia toko bawaan tahu ternyata di tempat Lembang sajaserta, terus, ada tempat oleh-oleh yang menjual bolu susu. Pangan atau oleh-oleh ini betul-betul terbilang sedang baru olehkarena itu baru terpendam di kurang lebih tahun belakangan ini namun tetapi meskipun terkenal baru banyak sekali yang suka dengan bolu susu yang ada. Bolu itu disukai olehkarena itu teksturnya yang lembut & juga sepertinya yang lunak dan elegan membuat wisatawan ketagihan dalam terus menghabiskan bolu ini. Tempat yang menjual bolu ini petunjuk di Marga Lembang No 291.

Ke-3 adalah Bintang Sari, utk wisatawan yang suka pada makanan tertentu Bandung Pasti sangat tahu dengan teritori bernama Kartika Sari. Bawaan yang bisa dibeli dalam tempat itu yaitu berbagai macam jajanan ibarat pisang bolen, bagelan, sale pisang dan juga bermacam2 keripik kering yang nikmat. Kartika Sari beralamat di Jalan A. H. Nasution nomor 133 B kota Badung, bagi yang ingin mencari tau lebih dalam mengenai tempat ini racun kunjungi Damn Indonesia.

Keempat adalah Panti Sosis, utk wisatawan yang sangat senang sosis maka wajib utk mampir di Rumah Sosis ini. Tempat ini menyediakan berbagai orang jenis sosis yang mempunyai rasa berbeda-beda dari mereguk bawang bersih, keju, lada hitam dan masih melacak jenis menduga lainnya. Sosis di tempat ini kecuali rasanya beragam juga harganya sangat murah jadi wisatawan bisa meminang sosis di jumlah yang banyak tanpa harus memunculkan uang besar. Untuk yang berminat pergi ke Rumah Sosis tinggal ke Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Penyok saja.

Kelima adalah Wujud Bagelan, kalau ingin memapah oleh-oleh tertentu Kota Sekar ini oleh karena itu wajib pergi ke Abadi Bagelan yang adi di Urut-urutan Purnawarman No. 49, Tamansari, Kec. Bandung Wetan. Tempat ini menyiapkan beraneka ragam jenis bagelan mulai yang berair sampai dengan yang kering, untuk Rasanya terpendam yang mencicip vanila, keju dan pun roombutter. Selain menyediakan bagelan ternyata tempat ini juga menyediakan kue-kue kering masa dulu ibarat raisin cookies.

Keenam yaitu Batagor Riri, salah satu kuliner khas di Bandung merupakan batagor serta ada mono tempat yang menjual batagor enak perlahan dan pun sehat ialah Batagor Riri. Wisatawan tidak hanya mampu makan batagor enak pada tempat itu saja namun tetapi juga sanggup membawa batagor untuk darah ataupun fren di metropolitan tempat tinggal olehkarena itu ada batagor beku yang di jual Batagor Riri. Tempat oleh-oleh ini alamatnya ada di Jalan Burangrang No. 41, Malabar, Kecamatan Lengkong, Puri Bandung, Untuk yang sebal dengan taksiran batagor dapat coba pandang infonya yang Damn Nusantara.

Read More: https://damnindonesia.com/

Share