Nostalgia Idol K-Pop Hits Era 2010an

Expires in 8 months

10 April 2022

Views: 14

Sekalipun saat ini petunjuk boy band lebih banyak dikuasai oleh Korea Selatan, tetapi sebenarnya Hollywood sendiri sudah mencetak boy band menggunakan penjualan bayangan terlaris dengan perantara download tata tertib ataupun penjualan fisiknya. Walakin sebenarnya boy band jadian Hollywood sendiri lebih tertinggi di kala 90an, namun, nama One Direction berhasil menghidupkan tertinggal di tahun millennial. lagu mp3 apa sajakah yang lulus memiliki rekaman dengan penjualan tertinggi tempo-tempo?

Yang pertama yaitu Backstreet Boys yang merupakan boy band era 90an menggunakan personil Brian Littrel, AJ McLean, Nick Carter, Kevin Richardson, serta Howie Dorough. Backstreet Boys dibentuk pada tahun 1993 namun senggang mengalami hiatus tahun 2002 dan come back yang tahun 2004. Album yang sudah dikeluarkan Nick dkk ini memetik 10 kesan dengan penjualan mencapai 100 juta lebih kopi diseluruh dunia.

Kedua yaitu boy band yang dibentuk tahun 1985 pada nama NKOTB singkatan atas New Kids on The Block & kesuksesannya diraih pada awal tahun 90an. Personil di boy band ini antaralain Donnie Wahlberg, Mark Wahlberg, Jonathan Knight, Joey Mclntyre, Jordan Knight, dan Danny Wood. NKOTB sempat mengenyami hiatus tahun 1994 lalu belasan tahun, kemudian come back ketika tahun 2008.

Lagu yang paling tenar dari boy band ni berjudul Forever. Sementara untuk album yang dikeluarkan tamat mencapai 6 album secara total penjualan sebanyak semakin dari 70 juta kopi di seluruh jagat. Namun timbul saat ini lagu gratis tersebut masih mungkin didownload pada mudah dalam internet.

Ketiga yaitu One Direction yang sempat merangsang kembali fenomena boy band di Hollywood yang luang lesu pada tahun 2010. Terbentuknya boy band yang ada merupakan jebolan dari ajang pencarian isyarat X Factor, meskipun tdk berhasil memikat juara perdana namun mereka sukses mempunyai banyak fans di seluruh wilayah.

One Direction memiliki personil yaitu Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson. Namun Zayn memutuskan bagi mengundurkan diri tahun 2015 dalam bersolo penghidupan. One Direction sendiri selama masa berkiprah telah mengeluarkan 5 album dengan total penjualan mencapai lebih dari 70 juta transkripsi.

Keempat adalah NSYNC yang beranggotakan Justin Timberlake, Joey Fatonem, Lance Bass, JC Chasez, & Chris Kirkpatrick yang dibentuk tahun 1995, namun NSYNC akhirnya kandas tahun 2002. Justin Timberlake sendiri lulus dengan debutnya untuk bersolo karier sesudah bubarnya NSYNC. Total rekaman yang telah dikeluarkan boy band yang ada sebanyak 4 album menggunakan total penjualan mencapai lebih dari 70 juta turunan.

Kelima yaitu Boyz II Men yang merupakan boy band pada genre R&B yang dibuat tahun 1987. Boy band ini sudah berhasil mengacungkan 11 tanda dengan semuanya penjualan mencapai lebih mulai 60 juta kopi ketika dunia. Luar biasa dengan boy band lainnya, Boyz II Men gak pernah menjalani masa hiatus.

Keenam ialah Westlife yang merupakan boy band usul Irlandia disusun tahun 1998 dengan personil Nicky Byrne, Mark Feehily, Shane Filan, Brian McFadden, dan Kian Egan, namun, sempat juga hiatus selama 6 tahun. Westlife terjadi merilis 11 album selama berkiprah sebagai boy band dengan penjualan albumnya yang mencapai kian dari 45 juta salinan.

Lagu-lagu mulai boy band tersebut tentu saja masih terpendam di kamar lagu yang bisa Kau download hewan dengarkan mengacu pada offline untuk bernostalgia secara boy band Internasional yang sempat hits pada masanya.
Homepage: https://id.metrolagu.site/

Share