Mengetahui Peristiwa Penghargaan Piala Dunia FIFA

Public

Expires in 12 months

14 October 2021

Views: 89

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kolombia Tundukkan Chile 3-1

Kolombia memperoleh kemenangan menekankan saat melayani Chile di Kwalifikasi Piala Dunia 2022. 2 gol Miguel Borja pastikan Kolombia menang 3-1. Pertandingan Kolombia versus Chile di kelanjutan Penyisihan Piala Dunia zone Amerika Selatan diselenggarakan di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Jumat (10/9/2021) pagi WIB. Kolombia yang mendesak sejak mulai sepak mula mendapat momen berakhir menjadi pemenang penalti pada menit ke-16 gara-gara pelanggaran Paulo Diaz pada Luis Diaz. Miguel Borja maju selaku pelaksana eksekusi dan sukses melepaskan bola ke sudut kiri bawah gawang dalam menit ke-19. Cuman berlalu satu menit, Kolombia udah menduplikasikan score.

Borja cetak gol ke-2 nya melalui shooting dari dalam kotak penalti, menyambung umpan tandukan Rafael Borre. Score 2-0 bertahan hingga sampai turun minum. Chile coba menambah gempuran di fase ke-2 dan berbuah hasil. Jean Meneses menyabet umpan Erick Pulgar buat menipiskan perbedaan dari dekat. Namun tuan-rumah kembali memasukkan tamunya dengan gol dalam menit ke-74. Tendangan Luis Diaz sesudah terima umpan Roger Martinez, bersarang ke gawang Chile. Score 3-1 bertahan sampai akhir kompetisi. Kolombia lantas naik ke status lima klassemen Penyisihan Piala Dunia 2022 zone CONMEBOL dengan 13 point, geser Paraguay yang miliki 11 point. Sedang Chile masih terbendung di barisan delapan dengan 7 point.

Jadwal Penyisihan Piala Dunia 2022 Zone Eropa: Swiss Ladeni Italia Lagi

Ulangan partai Euro 2020/2021 akan terhidang saat Swiss melayani Italia dalam Kwalifikasi Piala Dunia 2022 area Eropa, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Buat Swiss, ini jadi peluang buat melekat Italia di kelompok C Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Swiss sekarang duduki posisi ke-2 dengan 6 point. Sementara, Italia ada di pucuk klassemen selesai mengepak 10 point. Di perjumpaan di Euro 2020 lalu, Italia sukses kalahkan Swiss dengan score mutlak 3-0. Sewaktu itu, gol Italia lahir dari perbuatan Manuel Locatelli (dua gol) serta Ciro Immobile.

Namun begitu, Swiss bukan tiada kesempatan di pertandingan ini. Dari 5 percakapan, Swiss 4x sukses mencegah seimbang Italia. Selainnya pertandingan Swiss Vs Italia, ada juga pertandingan Spanyol Vs Georgia. La Furia Roja -julukan Spanyol- berkeinginan bangun habis kekalahan mengagetkan 1-2 dari Swedia di pertandingan awal mulanya. Berikut skedul komplet Penyisihan Piala Dunia 2022 Area Eropa

Sabtu 4 September 2021

20.00 WIB, Finlandia Vs Kazakhstan

23.00 WIB, Republik Irlandia Vs Azerbaijan

23.00 WIB, Serbia Vs Luksemburg

23.00 WIB, Latvia Vs Norwegia

23.00 WIB, Siprus Vs Rusia

23.00 WIB, Slovenia Vs Malta

Minggu 5 September 2021

01.45 WIB, Ukraina Vs Prancis

01.45 WIB, Kepulauan Faroe Vs Denmark

01.45 WIB, Israel Vs Austria

01.45 WIB, Skotlandia Vs Moldova

01.45 WIB, Gibraltar Vs Turki

01.45 WIB, Belanda Vs Montenegro

01.45 WIB, Slovakia Vs Kroasia

20.00 WIB, Belarusa Vs Wales

23.00 WIB, Bulgaria Vs Lithuania

23.00 WIB, Albania Vs Hungaria

23.00 WIB, Inggris Vs Andorra

2300 WIB, Islandia Vs Makedonia

Senin 6 September 2021

01.45 WIB, Kosovo Vs Yunani

01.45 WIB, Spanyol Vs Georgia

01.45 WIB, Swiss Vs Italia

01.45 WIB, San Marino Vs Polandia

01.45 WIB, Jerman Vs Armenia

01.45 WIB, Rumania Vs Liechtenstein

Wenger Kritikan Piala Dunia 2 Tahun Sekali, Domenech Gagasan Bodoh

Gagasan Arsene Wenger mengajukan Piala Dunia dihelat dua tahun sekali memperoleh tentangan. Bekas pelatih Tim nasional Prancis Raymond Domenech mengatakannya buah pikiran bodoh.

Wenger menyatakan buah pikiran itu didasarkan untuk memberikan tontonan yang memiliki kualitas. Tidak cuma itu, cowok dari Prancis itu memiliki anggapan banyak pemain dapat melalui laga yang sederhana lantaran penyisihan gak perlu meniti proses panjang. Wenger mengatakan buah pikiran itu dengan kemampuannya sebagai Kepala Peningkatan Sepakbola Global FIFA.

Saat ini, Piala Dunia terjadi empat tahun sekali. Kualifikasinya dihelat dalam empat era yaitu September sampai Oktober dan Maret. Umumnya diisi penyisihan Piala Dunia, Piala Afrika, Piala Eropa, atau Piala Asia. Domenech juga menyangkal Wenger. Ia mengungkit ketentuan Wenger menampik panggilan pemain ke Tim nasional saat tangani club, intinya Arsenal. Gagasan itu tidak logis, itu bodoh. Kenyataan yang dijelaskan oleh Mr Wenger gak rasional. Saat ia jadi manager, ia bertindak sebagai berseberangan dengan timnas. Saya punya pergesekan sama dia berkenaan dengan pemain yang ia tidak ingin saya panggil mereka, kata Domenech di Daily Mail.

Jadi, di Oktober serta di Maret, kami akan stop main sepakbola di tingkat club? FIFA itu advokasi untuk sepakbola untuk seluruhnya, yang selalu sepakbola untuk banyak elit. Banyak pemain yang selalu diundang tidak pernah bakal mendapat hari liburan. Ini penyelewengan politik. Seperti biasanya, FIFA yang memutus. Lebih-lebih lagi, Wenger cuman menyebutkan eks pemainnya. Buat mereka seluruh yang tidak bermain, itu gemilang, buat mereka semuanya yang main, itu yakni penyelewengan, ujarnya menambah.

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Uruguay dan Paraguay Petik Kemenangan

Uruguay menuai kemenangan sensasional atas Ekuador di Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Paraguay pun mendapat kemenangannya pada Venezuela. Uruguay hadapi Ekuador di Estadio Campeón del Siglo, Jumat (10/9/2021) pagi WIB di kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Amerika Selatan. Biarpun bisa lebih banyak kuasai bola, tuan-rumah kepelikan menyebar intimidasi benar-benar ke Ekuador.

ESPN mendata, Uruguay mempunyai sembilan uji coba dengan cuman satu yang bergerak ke gawang. Sementara Ekuador malahan sekedar perlu tujuh shooting untuk memahat dua kemungkinan on sasaran.Namun hanya satu tendangan ke gawang Uruguay itu selesai menghasilkan gol menegangkan. Tendangan silang Nahitan Nandez disabet tandukan Gaston Pereiro dalam menit ke-92 untuk menegaskan kemenangan Uruguay.

Sementara itu, Paraguay pun menuai kemenangan tipis 2-1 atas Venezuela. ratu judi di Estadio Defensores del Chaco, Paraguay menang cepat melalui David Martinez dalam menit ke-7 . Romero Gamarra menduplikasi score diawalnya tahap ke-2 , saat menit ke-46. Venezuela menipiskan perbedaan saat menit ke-90 melalui Jhon Chancellor, namun gak dapat melindungi point. Dengan beberapa hasil ini, Uruguay sementara menduduki peringkat ke-3 Penyisihan Piala Dunia 2022 zone CONMEBOL dengan 15 point dari 9 pertandingan. Ekuador terbendung di posisi empat sebab kalah beda gol. Paraguay susul di barisan lima dengan 11 point, tengah Venezuela duduk di dasar klassemen (4 point).
Read More: http://147.139.171.94/piala-dunia-2022.html

Disable Third Party Ads

Share